How To Choose Your Marketing Strategy For 2018


Marketer atau pemasar, baik yang menjual produk maupun jasa, konvensional maupun digital dihadapkan pada berbagai macam konsep dan strategi yang harus dipilih terkait target market, positioning, keunggulan produk, penentuan harga, distribusi, komunikasi, merek, layanan dan teknik menjual.

Keahlian utama yang harus dimiliki pemasar adalah memilih strategi yang tepat sesuai sasaran yang ingin dicapainya.

Manfaat utama seminar ini memberikan pengetahuan secara ringkas bagi pemasar terkait pemilihan strategi pemasaran kontemporer secara sistematis dan terintegrasi.

Seminar ini berbeda karena merangkum sekaligus konsep-contoh-tips secara to-the-point dari berbagai sumber dan pengalaman langsung pemasaran produk dan jasa yang diimplementasikan di Indonesia.



Fokus Pembelajaran

Strategic Marketing Framework yang simple dan actionable.

Tips dalam menentukan sasaran pemasaran dan strategi yang sesuai.

Tips menyusun rencana pemasaran terintegrasi hingga implikasi keuangannya.



Target Pelatihan

Brand, product, marketing executives, managers, business practitioners & owners from various industries and size of business.


Durasi Pelatihan

Hari Rabu – 22 Nov 2017 (jam 13.30 – 16.30)

Hubungi kami di (021) 319-34235/0812 813 7100 / WA atau LINE: 0812 813 7600, atau email kami untuk tanggal kelas berikutnya


Investasi Pelatihan

Rp 300,000 per orang


Trainers

Godo Tjahjono, PhD

Semua instruktur kami berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai praktisi dan profesional di bidangnya masing-masing.




Merdi Intar Sinau

Jl. K.H. Wahid Hasyim no.12A
Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340
Phone : (021) 319-34235 / 0812 813 7100

Copyright © Merdi Intar Sinau - 2016

Social Media :

Facebook Linkedin Instagram Instagram Instagram

Our Partner :