Kelas Persiapan untuk Tes internasional IELTS, TOEFL iBT, dan TOEIC ( BE 23 )


IELTS

International English Language Testing System (IELTS) adalah sebuah tes kemampuan bahasa Inggris untuk kepentingan akademik di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Secara umum, IELTS banyak digunakan sebagai media seleksi untuk pendaftaran ke universitas, baik melalui jalur regular ataupun beasiswa. IELTS diterima di lebih dari 9.000 organisasi di seluruh dunia. IELTS telah diakui sebagai indikator yang aman, valid, dan dapat diandalkan untuk kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk pendidikan, imigrasi dan akreditasi professional.

TOEFL

Test of English Foreign Language Internet Based Test (TOEFL iBT) adalah sebuah test untuk menguji 4 kemampuan bahasa Inggris dengan format tes online. Sertifikat dari tes ini (score disesuaikan dengan kebutuhan Universitas) dipakai sebagai salah satu syarat masuk di Universitas di negara-negara seperti Amerika dan Canada.

MISI English Course

MISI bekerjasama dengan lembaga kursus bahasa Inggris: Better English, menawarkan pembelajaran bahasa Inggris berkualitas berbasis kurikulum Cambridge dengan sistem pembelajaran, materi, dan teknologi yang sesuai dengan perkembangan zaman. Better English berdiri sejak 10 tahun yang lalu telah banyak membantu peserta didik untuk mendapatkan hasil test TOEFL/IELTS yang memuaskan hingga mereka dapat belajar di luar negeri ke universitas pilihan mereka. Dengan guru yang sudah berpengalaman dalam pengajaran persiapan IELTS/TOEFL membantu peserta mendapatkan hasil Outstanding.

Satu kelas maksimum 10 murid.



Fokus Pembelajaran

Listening

Tes TOEFL menggunakan bahasa Inggris Amerika, sedangkan tes IELTS menggunakan bahasa Inggris British. Walaupun keduanya relatif sama, ada beberapa ejaan, idiom dan logat yang berbeda diantara keduanya. Sesi listening ditujukan untuk mengukur kemampuan peserta dalam memahami ide utama, detail informasi, implikasi, dan ide-ide yang saling berhubungan.

Reading

Sesi reading dalam tes TOEFL berisikan sekitar 3-5 teks yang diikuti dengan pertanyaan pilihan ganda. Sedangkan reading dalam tes IELTS, ada 3 teks yang berisi pertanyaan campuran. Peserta test akan menyelesaikan pertanyaan yang berkaitan dengan ide utama, detil-detil bacaan, kesimpulan, informasi penting, kosakata, dan juga mengisi tabel atau melengkapi kesimpulan.

Speaking

Dalam tes TOEFL iBT, peserta test akan merekam jawaban dari enam pertanyaan pendek di sebuah komputer. Sedangkan dalam tes IELTS, peserta test akan berbicara langsung dengan seorang examiner dengan durasi 12-14 menit dimana peserta akan ditanya berberapa pertanyaan tentang diri sendiri dan tentang sebuah topik diskusi.

Writing

Sesi writing IELTS dan TOEFL iBT terdiri atas dua bagian. Pada writing bagian pertama tes TOEFL iBT, peserta akan menulis 300-350 kata mengenai sebuah topic yang ditentukan. Sedangkan pada sesi kedua, peserta akan menggabungkan kemampuan menulis dan mendengar berdasarkan audio yang didengar. Dalam tes IELTS, writing bagian pertama berupa esai sebanyak 200-250 kata, sedangkan di bagian kedua peserta akan menyimpulkan pendapat berdasarkan informasi grafik.

Vocabulary

Pembelajaran vocabulary dalam kelas persiapan IELTS dan TOEFL iBT ditujukan untuk meningkatkan ketepatan dalam penggunaan vocabulary. Peserta akan mendapatkan vocabulary baru dan penggunaan vocabulary yang sesuai dengan topik pembahasan.

Grammar

Pembelajaran grammar sangat penting dalam kelas persiapan IELTS dan TOEFL iBT untuk meningkatkan akurasi, terutama dalam sesi writing dan speaking.



Target Pelatihan

Pelajar SMA yang mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi di negara-negara yang mensyaratkan IELTS/TOEFL sebagai syarat masuk

Mereka yang ingin melanjutkan ke tingkat Master atau Postgraduate/Doktoral di perguruan tinggi di negara-negara yang mensyaratkan IELTS/TOEFL sebagai syarat masuk

Mereka yang ingin bekerja di luar negeri atau ingin menjadi warga di negara-negara yang mensyaratkan IELTS/TOEFL.

Mereka yang ingin belajar di luar negeri untuk mengambil “short course” di negara-negara yang mensyaratkan IELTS/TOEFL sebagai syarat masuk


Durasi Pelatihan

  • BE23 : 10 kali pertemuan@2jam plus 3 jam mock-up final test

Kelas setiap hari Senin dan Rabu, jam 16:30 – 18:30, dan Sabtu, jam 10:00 – 12:00


Investasi Pelatihan

  • BE 23 : Rp.2,950,000 ( harga per orang untuk 1 kelas berisi minimal 10 orang )

Trainers

Ms. Graise Kabuhung and Ms. Hepi Anesti Andiana

Semua instruktur kami berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai praktisi dan profesional di bidangnya masing-masing




Merdi Intar Sinau

Jl. K.H. Wahid Hasyim no.12A
Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340
Phone : (021) 319-34235 / 0812 813 7100

Copyright © Merdi Intar Sinau - 2016

Social Media :

Facebook Linkedin Instagram Instagram Instagram

Our Partner :

Jooble