360° DIGITAL MARKETING


Saat ini dunia digital tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, termasuk dalam dunia marketing. MISI mengerti bahwa perusahaan perlu untuk mendalami teknik- teknik digital marketing. MISI menyediakan training singkat Digital Marketing Mulai dari mempelajari berbagai digital platform, manfaat di masing-masing industri, mekanisme beriklan yang efektif melalui media digital beserta dengan teknik analisa dan metriks iklan, dan cara implementasi yang efektif.



Fokus Pembelajaran

Hari 1 :

Memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap platform digital

Memahami pilihan konsumen dalam platform digital untuk membuat merek menjadi lebih hidup bagi konsumen

Memahami kopleksitas dalam menangani situasi krisis pada brand dalam konteks media social

Memanfaatkan interaksi konsumen dengan media sosial untuk memberikan dampak pada kondisi lingkungan, ekonomi dan pasar secara global – menggabungkan kecepatan, jangkauan, dan efektivitas dari platform digital

Memahami pembuatan strategi yang berguna, relevan, dan menarik untuk membuat konsumen tertarik, mengubah pilihan mereknya, dan tetap loyal

Hari 2 :

Memahami bagaimana beriklan di platform digital; mengerti mekanisme dan factor kunci untuk membuat iklan yang efektif di platform digital

Menganalisa efektivitas iklan di platform digital untuk memonitor keberhasilan digital marketing yang dilakukan

Memahami penerapan digital marketing dalam berbagai industri bersama praktisi digital marketing yang telah berpengalaman dalam menerapkan digital marketing di perusahaannya



Target Pelatihan

Perusahaan yang ingin mengembangkan Teknik pemasarannya melalui media digital


Durasi Pelatihan

2 – 3 November 2017 jam 09:00 – 17:00

Hubungi kami di (021) 319-34235/0812 813 7100 / WA atau LINE: 0812 813 7600, atau email kami untuk tanggal kelas berikutnya


Investasi Pelatihan

Rp 3,000,000 (for training only)

Plus Rp.200.000 untuk mendapatkan akses Digital Marketing e-book – “Digital Marketing, a Practitioner’s guide to Digital Marketing and Advertising”, yang ditulis oleh Prof. Ashok Charan. Harga normal e-book ini adalah Rp.375,000.


Trainers

Kurikulum disusun oleh: Ashok Charan – associate professor in NUS university of Singapore

Pengajar: Argo Wibowo – Digital marketing lecturer at Universitas Indonesia also digital marketing practitioner for more than 25 years

Industrial practitioner: Niken Fabiola - Digital Marketing Communication Assistant Manager di bank nasional”

Semua instruktur kami berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai praktisi dan profesional di bidangnya masing-masing