MENGUKUR HASIL PUBLISITAS ANTARA PERUSAHAAN ANDA DENGAN PESAING BERDASARKAN SISTEM PENGUKURAN INDEKS DARI PANTAUAN LAPORAN MEDIA DAN EVALUASI


Kemampuan menganalisa aktifitas Public Relations perusahaan anda dibandingkan para pesaingnya dapat memberikan pemahaman strategi publisitas yang diterapkannya. Hal ini sangat berguna untuk mengetahui posisi perusahaan anda di antara para pesaing dan kemudian menentukan langkah Public Relations perusahaan anda ke depan.

Melalui pelatihan singkat ini, MISi memberikan pelatihan bagaimana Anda dapat melakukan Analisa dan evaluasi ini sendiri. Terlebih anda dilatih untuk melihat taktik yang efektif, menghitung pengembalian modal aktifitas PR.

Daftarkan diri anda sekarang untuk mengasah kemampuan Public Relations dan mendorong karir Anda



Fokus Pembelajaran

Pengertian media konvensional dan digital

Menentukan kriteria artikel dan sistem pengukuran

Pemantauan media konvensional dan digital

Iktisar berita

Merancang database

Merancang laporan berbasis indeks



Target Pelatihan

Public Relations profesional, manager and account executive; media monitoring executive; marketing executive


Durasi Pelatihan

14 – 15 Agustus 2017, jam 8:30 – 5:00

Hubungi kami di (021) 319-34235/0812 813 7100 / WA atau LINE: 0812 813 7600, atau email kami untuk tanggal kelas berikutnya


Investasi Pelatihan

Rp.3.200.000 Harga Special promo Ramadhan (50% discount): Rp. 1.600.000


Trainers

Maria Wongsonagoro; Bambang Djatmiko

Semua instruktur kami berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai praktisi dan profesional di bidangnya masing-masing