Tentang MISI (mengapa memilih MISI)?

_____

MERDI INTAR SINAU – Pusat Pengembangan Profesional – Kelas Public Relations dan Executive Assistant nya merupakan ‘kebangkitan’ Pusat Pelatihan IPM (Yayasan Inconesia Pratama Mandiri) yang didirikan oleh Maria Wongsonagoro dan mitranya pada tahun 1985.


Maria Wongsonagoro beserta timnya yang terdiri atas para manajer dan instruktur yang penuh dedikasi menyediakan program bilingual secretarial training enam bulan serta pelatihan PR.

Antara tahun 1985 sampai kira-kira tahun 2000, Pusat Pelatihan IPM menghasilkan lulusan secretary, executive assiatant dan PR yang tak terhitung banyaknya .

Banyak di antara para lulusan ini sekarang berada pada puncak karir mereka dan memegang berbagai jabatan dalam organisasi. Banyak di antaranya yang mulai sebagai junior secretary, sekarang menduduki posisi senior seperti general manager, corporate secretary bahkan memiliki usaha sendiri.
Pada tahun 2016, Merdi Intar Sinau meluncurkan kembali program pelatihan dan kelas PR dan Executive Assistant untuk memenuhi permintaan akan profesional berkualitas. Di Merdi Intar Sinau – Pusat Pengembangan profesional – misi kami adalah menyediakan pendidikan keterampilan vokasi berkualitas yang merata di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.

Merdi Intar Sinau berarti “Menghantar Siswa Menjadi Berilmu Pengetahuan Tinggi Melalui Proses Belajar”.

Kata-kata ini berasal dari bahasa Jawa, yang menunjukkan akar kami dalam perjalanan untuk menjadi PUSAT PENGEMBANGAN PRFESIONAL terbaik.

  • MERDI berarti Menghantar, mengajar atau Memajukan
  • INTAR berarti Menjadi pintar, berilmu pengetahuan tinggi
  • SINAU berarti Melalui proses belajar


Misi kami adalah …

Menyediakan pendidikan berkualitas tanpa kompromi bagi masyarakat Indonesia.

Membangun suatu lembaga dengan jaringan sekolah yang luas di seluruh Indonesia untuk menyediakan peluang pendidikan, juga bagi mereka yang tinggal di luar ibukota.

Secara berkesinambungan membuat inovasi dalam metode pendidikan melalui teknologi.


Belajar di Merdi Intar Sinau akan membekali Anda dengan keterampilan praktis yang diperlukan untuk memacu karir Anda. Pelatihan ini dirancang untuk jangka pendek, yang memungkinkan para siswa membangun karir mereka lebih awal.

Pelatihan PR dirancang untuk diselesaikan dalam waktu 8 bulan, dan Pelatihan Executive Assistant dalam waktu 6 bulan.

Manfaat pelatihan di Merdi Intar Sinau

Para pelatih adalah praktisi yang mempunyai sedikitnya 15 tahun pengalaman kerja dalam bidang masing-masing (lihat Jumpa Para Pelatih untuk melihat profil mereka). Anda akan belajar lebih banyak daripada perspektif teoritis saja. Anda akan belajar penerapan praktis dari para pelatih.

Kurikulum pelatihan dirancang oleh Maria Wongsonagoro, yang berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai Presiden Direktur IPM Public Relations dan lebih dari 15 tahun sebagai Presiden Direktur Pusat Pelatihan IPM. Hal ini menghadirkan kerangka kerja keterampilan belajar yang kokoh.

Kurikulum yang mutakhir. Kurikulum ini dibuat berdasarkan pengalaman mengajar selama 30 tahun, dan memperhitungkan perubahan teknologi terkini yang memengaruhi kehidupan sehari-hari. Karena itu, topik kekinian seperti manajemen media sosial dan aplikasi paling mutakhir juga dimasukkan dalam kurikulum kami.

Keseimbangan yang baik antara pengajaran keterampilan teknis dan soft skills [keterampilan bersosialisasi] akan melatih Anda menjadi profesional seutuhnya yang akan membantu pengembangan karir Anda.

Salah satu pendekatan belajar adalah penggunaan studi kasus dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, para siswa PR akan diberi tugas mempelajari studi kasus spesifik yang dihadapi perusahaan. Metode ini memungkinkan pembelajaran dipraktekkan langsung.

Didukung oleh teknologi modern untuk memfasilitasi belajar yang lebih nyaman seperti Wi-Fi kecepatan tinggi dan kemampuan pembelajaran elektronik.



Merdi Intar Sinau

Jl. K.H. Wahid Hasyim no.12A
Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340
Phone : (021) 319-34235 / 0812 813 7100

Copyright © Merdi Intar Sinau - 2016

Social Media :

Facebook Linkedin Instagram Instagram Instagram

Our Partner :

Jooble